Mohon maaf, kelanjoetan posting daripada ini BLOG dilanjoetken ke:

http://pattiro.net/blog/

digaboengken dengan daripada kita poenya Perpustakaan Pattiro

Silahkan berkoenjoeng!
untuk registrasi kontributor silahkan hoeboengi andymse@gmail.com
Terimakasih...

Berbagi Kebahagian

Dengan tidak mengurangi rasa hormat saya kepada teman-teman PATTIRO RAYA.
Ijinkan saya untuk memberikan sedikit sambutan pada hari ulang Tahun Pattiro Raya.

Yang saya hormati. Ibu Direktur Pattiro Jakarta. dan yang saya banggakan bapak/ibu/sdr/sdr teman-teman Pattiro Raya, teman-teman Sekolah Rakyat.

Assalamualaikum, wr.wb, salam sejahtera bagi kita semua.


Pertama-tama marilah kita senatiasa selalu memanjatkan puja dan puji syukur kepada ALLAH Swt atas segala limpahan nikmat, rahmat yang telah diberikanNya.
Yang kedua. saya mengucapkan terima kasih kepada Pattiro solo yang telah menjadikan saya sebagai bagian dari keluarga besar Pattiro Raya.
Yang ketiga, saya minta maaf kepada seluruh team Ekosob , apabila dalam menjalankan amanat program masih kurang optimal.
Yang keempat, saya mau berbagi kebahagian dengan teman-teman Pattiro Raya, karena tanggal 17 April hari ulang tahun saya yang ke seperempat Abad/ Ulang Tahun Perak, selain hari ulang tahun Pattiro juga.

saya bergabung dengan Pattiro mulai dari Program NZaid. Meskipun kurang lebih hanya baru satu tahun. tetapi saya telah mengenal Pattiro sejak tahun 2003, mulai dari kader Intilan sampai relawan., dan sekarang pegiat di program Ekosob.
Tak terasa sudah Pattiro hampir satu dekade Pattiro bergerak berjuang bersama masyarakat untuk memperjuangkan hak-hak kaum marginal. berbagai program telah dilakukan di daerah-daerah. Sampai saat ini ada 11 Jaringan Pattiro Raya di Indonesia. bukan sesuatu yang mudah untuk di capai bagi sebuah eksistensi NGO. Selain itu nama Pattiro di daerah juga cukup familiar dikenal oleh stakeholders. sehingga sangat memungkin kita untuk terus melanjutkan dan mengembangkan program.
Saya merasa bersyukur, Alhamdulillah, telah diberi kesempatan untuk bekerja di Pattiro Solo. saya juga tidak menyangka kalau hari ulang tahun Pattiro JKT tanggal 17 April, entah memang kebetulan atau sudah ditentukan dari sanaNYA. bahwa ulang tahun saya juga tanggal 17 April. Dari situlah saya sementara ini mendapatkan rizki untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.
Awal tahun ini, saya juga telah mencapatkan cobaan, dimana calon isteri saya kecelakaan di Gresik dan butuh waktu yang lama untuk mengenang ingatannya. Alhamdullilah sekarang sudah sudah normal. meskipun belum 100 %. Oleh karena itu saya berharap bisa menikah tahun ini.
Saya mengucapkan terima kasih kepada Cecep, Idham yang menemani saya dirumah sakit . pada saat menunggu operasi calon isteriku untuk memperoleh mukjizat-NYA.

Saya banyak mengucapkan terima kasih kepada teman-teman Pattiro solo I. ( Bang Khoirudin, Mbak Pipin, Pak Umar, Mas Rofik, Mas Alif, Mbak Nur, Kang Setyo dll ) Pattiro II (Magfur, Memi, Heny). Pattiro III ( Beni, Juanda, Latri, Yanu) dan yang paling spesial Bang Andi M.SE. yang selalu memberi semangat dalam menjalankan aktivitas. dari Team NZAID ( Pattiro JKT : Bu Dini, Bang Ilham, Bang Agus, Bang Widi, Mbak Chitra. Pattiro Jeneponto : Ani, Sute, Imron, Harlin, dll) dan mohon maaf tidak bisa menyebutkan nama satu-persatu.

Ijinkan saya mengucapakan SELAMAT ULANG TAHUN yang Ke-9 Buat Pattiro.
Harapannya :

  1. Semoga PATTIRO cepat go Internasional
  2. Semoga tetap eksis
  3. Semoga kita cepat mendapatkan hak untuk mengelola negeri/ daerah ini agar lebih baik
  4. Semoga keluarga besar Pattiro raya senantiasa selalu diberi kesehatan, kekuatan, kesabaran, ketabahan dan ketakwaan oleh-NYA dalam menjalankan aktivitas.
Harapan Pribadi :
  1. semoga bisa melakukan pernikahan Tahun ini dan diberi kemudahan rizki untuk mencukupi kebutuhan selama melakukan resepsi pernikahan
Mohon maaf yang sebesar-besarnya.


Regards,

Andwi Joko.M

0 komentar: